Senin, Desember 11, 2006

Film Mesum di Hand Phone Bikin Heboh Warga Ponorogo, Bagaimana Ceritanya?

Sabtu, 09 Des 2006

Muncul Satu Lagi Video dengan "Aktris" Seragam SMA
Beredar video "Tonggo Dhewe" di Ponorogo benar-benar membikin heboh. Tapi, yang mengejutkan, ada satu video lagi yang kini juga bikin penasaran serta jadi bahan pembicaraan. Seperti apa rekaman gambar itu?

BUDI SETYAWAN, Ponorogo
----

TAMPANGNYA cantik. Mengenakkan baju seragam setingkat SMA. Gambar mesum ini sekarang tengah marak di Ponorogo, selain rekaman yang berjudul "Tonggo Dhewe". Sejurus kemudian, si perempuan melakukan pose menantang dan terbilang berani.

Ya, itulah setidaknya gambaran video mesum dengan aktris berseragam SMA yang dikabarkan berasal dari Kota Reyog. Video dengan durasi empat menit tersebut juga terus beredar dari tangan satu ke tangan orang lainnya secara sembunyi-sembunyi.

Dari visualisasi yang terlihat, si cewek yang masih berseragam sekolah sengaja diambil gambarnya oleh cowoknya. Tanpa malu-malu, satu persatu-satu kancing baju si cewek di buka hingga terlihat setengah telanjang. Tidak sampai di situ.

Adegan demi adegan terus dilakukan kedua insan manusia lain jenis ini, hingga -maaf-- si cewek sampai membuka CD (celana dalam). Kendati dalam rekaman tidak sampai terjadi persetubuhan, namun beredarnya video tersebut menimbulkan isu si pelaku ceweknya juga dari Kota Reyog.

Lalu sekolah di mana pelaku si cewek tadi? Sampai saat ini masih menimbulkan tanda tanya. Kendati suara santer menyebutkan pelakunya sudah dikeluarkan dari sebuah sekolahan ketika masih duduk di kelas II, beberapa bulan lalu.

Kendati sumber koran ini di sekolahan di mana si cewek konon pernah menuntut ilmu secara tegas membantah ada siswinya yang dikeluarkan gara-gara melakukan tindak asusila. "Tidak ada siswi kami yang kita keluarkan dalam tahun ini. Itu berita dari mana," kata sumber tadi wanti-wanti enggan disebut namanya.

Terhadap beredarnya rekaman esek-esek ini, beberapa pelajar di Ponorogo mengaku kaget. Bahkan, tidak sedikit yang penasaran untuk melihat siapa sebenarnya pelakunya. "Kita kan sekadar ingin tahu aja. Siapa tahu pelakunya sudah kita kenal atau bahkan teman kita," jelas seorang pelajar SMA.

Tentu saja, beredarnya dua video tersebut terus menjadi pembicaraan. Baik di kalangan pelajar maupun orang umum. Mereka bertanya-tanya siapa sejatinya aktor dan aktris yang memerankan film pendek itu.

Tidak hanya itu, banyak orang tua yang juga miris setelah melihat tayangan video tersebut. Yang terang, sekarang ini, Polres Ponorogo telah melangkah dengan memintai keterangan tiga orang terkait video "Tonggo Dhewe".

Pejabat Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Ponorogo Wagiman meminta agar masing-masing sekolah meningkatkan bimbingan mental dan kerohanian pada siswanya. ***

Tidak ada komentar: