Rabu, September 20, 2006

Oleh-Oleh dari Ponorogo ...... (Photo By Taro) Part 1

Updated wajah kota Reog saat kini, mudah-mudahan bisa mengobati kangen bagi yang lama gak pulang

* Gedung Pemerintahan Kabupaten Ponorogo

Gedung ini dekat sama alun-alun tepatnya di sebelah utaranya, dismpingnya ada taman dan patung-patung singa dan juga lokasi radio pemerintahan kabupaten RKPD, biasanya tempat ini kalau pagi buat tempat jalan kaki atau joging, dan kalau sore sampai malam gak ada sepinya mulai dari tempat ngumpulnya keluarga ponorogo berserta anak-anak mereka sambil menyuapi anak tercinta juga sebagai ajang rekreasi sambil mencari beraneka jenis makanan yg di jajakan disana. Disini juga tempat berpasang-pasang kekasih bertemu di sore hari sambil menikamti pemandangan, angin semilir dan makanan.
Foto tamannya ada di postingan Mas Taro terdahulu di bawah yaa..

* Gedung DPRD Kota Ponorogo


Gedung ini letaknya di sebelah Timur Alun-alun KOta Ponorogo berdekatan dengan Gedung Pemerintahan.

* Gedung Olah Raga


Gedung Ini masih lumayan Baru di bangun didekat KOlam Renang Tirtomenggolo dan setiap minggu diadakan senam massal.



Jalan menuju kesana juga sudah di perlebar dan rapi, setiap sore dijadikan tempat mangkal para pecinta Sepeda motor untuk saling tukar ilmu mengenai setting motor mereka dan juga sekedar menikmati kopi panas dan jajanan kecil di pinggir jalanya. Biasanya kalau sudah sore hari suasana akan ramai sekali sampai malam hari apalagi kalau ada acara Sepak Bola seperti Wordl Cup kemarin bakalan ada acara nonton bareng disana sampai malam.

1 komentar:

taro mengatakan...

weee.. akhirnya mbakyu dapet inspirasi juga ..
bagus mbak , fotonya yang lain dong di upload juga besok aku juga mau pulang lagi awal Ramadhan, kalo sempet aku ambil beberapa foto lagi dech..