Jumat, Agustus 10, 2007

Wisata Selo-Ketep-Kopeng

Kemarin hari sbatu tgl 04 Agustus 2007, dapet undangan acara temen Aqiqah anaknya di Sukoharjo. Minggu pagi pas balik ke Semarang rombongan mampir dulu ke jalur wisata andalan

Jawa Tengah : SOLO - SELO - BOROBUDUR

Memang asyik.. sepanjang jalan hawa dingin dan segar pegunungan merbabu dan merapi, kan jalur ini di apit dua gunung tersebut. Hamparan sawah dan kebun sayur sepanjang jalan bikin mata segerrrrrrr tenan.

Jalan sudah bagus mulus dah aspalnya, banyak tempat wisata di jalur ini, gardu pandang, pos pendakian ke Gunung Merapi, Pos Pengamatan Gunung Merapi, Volcano Theatre, Wisata kebun buah terutama Strobery, Tanaman Hias , Candi, air terjun, penginapan lengkap dah.

Cukup satu jalur banyak tempat bisa dikunjungi. Berikut foto fotonya.
Kalo ini dari gardu pandang di New Sela, tuh yang dijuah tampak kaki Gunung Merbabu, puncakknya ketutup kabut.
nih berpose di depan pos pendakian terakhir di Selo, Boyolali.
Nah dikaish nama baru tuh NEW SELA, tulisannya gede gede bisa diliat dari jauh di jlaur Selo - Borobudur. Pas di belakang bangunan ni jalur menuju puncak Merapi. Kalo gak da kabut bakal keliatan tuh G Merapinya pas dibalik kabut .

Gambar Selanjutnya



Nih berfoto sama Allen, kalo gak salah sebut ya.. lupa nanya asalnya juga hehhe... " Allen nice to meet you :-) "













kalo yang ini sama ....... maaf lupa yang aku ingat dia dari France temennya Zidane kali ya...





















kalo ini ulah orang yang tidak bertanggung jawab, aksi corat coret yang gak perlu bikin kotor aja. Nih bukan pecinta alam sejati dah .







Nih pas makan jagung bakar di Ketep, asyik dah dah adem makan jagung bakar hmmm nyam nyam.......










Kalo yang ini...
No comment
dach



Foto foto lainnya liat di Album Photo Taro








1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lho kang Taro ini gimana toh kepriben ? Lha kok malah promosi obyek wisata New Selo, milik wilayah lain ? Opo karena (kebetulan) bisa foto bareng si Alen, terus pamer.... Sory yo kang ojo nesu, gur guyon....
Blogspot warok mustinya untuk promosi kebesaran kabupaten Ponorogo. Promosi obyek-obyek yang ada di Ponorogo, Telaga Ngebel, Reok Ponorogo, Suran dst. Daripada keburu diklaim Malaysia sebagai milik mereka. Lho.... !